Jumat, 04 November 2011

Terjatuh dari betrix ( motor yang bertenagakan listrik )

         Aku pergi berlibur ke Pantai Pangandaran bersama orang tua ku . Pada saat itu aku masih SD kelas 2 atau kelas 3 kalo ga salah. Disana sedang musim betrix atau motor yang memakai batrai . Daddy ku menyewa betrix untuk berkeliling Pangandaran dan berbelanja. Kita berkeliling untuk berbelanja, akhirnya kita berhenti di sebuah toko sovenir . Di toko itu mamah dan daddy ku berbelanja dan aku merasa bosan . Akhirnya aku ingin mengendarai betrix sendirian lalu aku meminta kunci betrix kepada daddy ku " daddy aku minjem dong betrixnya yah kan daddy masih belanja sama mamah " pada saat itu daddyku tidak membolehkannya karena kaki ku belum sampai tetapi karna aku memaksa akhirnya di berikanlah kuncinya dan daddy berkata " awas loh jatoh " " iya gaakan ". Lalu aku pergilah berkeliling tetapi tidak terlalu jauh karena aku takut kesasar. Lalu aku masuk ke dalam pekarangan toko hotel yang di depannya mebuka toko sovenir yang dikunjungi oleh orangtuaku . Disitu aku berniat untuk berbalik arah tetapi tidak tau kenapa aku tidak bisa mengendalikan betrix dan akhirnya aku menabrak pohon palem yang berada di pekarangan hotel tersebut. Terjatuhlah aku karena tidak bisa menahan betrix . Pada saat itu orang2 langsung mengerumuniku dan pada saat itu aku malu sekali dan tidak memikirkan rasa sakit karna jatuh . Aku langsung bangun dan buru-buru pergi saking malunya. Pada saat kejadian itu daddy ku melihatku dari kejauhan dan menertawakanku bukannya menolongku...disana aku berfikir " orang tua gaakan menjerumuskan kita "

1 komentar:

  1. hahahhaa, lucu2 gimana gitu ceritanya. Kl lagi cari yang lucu - lucu bisa mampir di toko baju muslim anak

    BalasHapus