Rabu, 27 Oktober 2010

persahabatan

Aku mempunyai 2 orang sahabat yang bernama shaela dan fitri.Aku bersahabat dengan mereka bermula dari saat aku kelas 8 dan diberi tugas B.inggris oleh Mr.Andri dan kebetulan aku satu kelompok dengan mereka. Selama 1 bulan kita membuat film. Kita sering pergi bareng,jalan2 bareng sampai malam.Dan tidak terasa film kita selesai.Semenjak itu kita terus bersama samapai saat ini kita duduk di bangku kelas 9 dan sebentar lagi kita akan berganti seragam dan mungkin kita akan berpisah.

Kita mempunyai satu sifat yang sama yaitu kita jail banget sama orang mungkin sampai orang itu menangis atau marah sama kita. Tetapi itu hanya terjadi sesaat karena mereka tau sifat kita.Malahan kita sering saling jailin.

Sekali waktu Fitri mempunyai kecengan ( orang yang dia suka ) dan dia tidak bercerita kepada kita. Kita pun menjadi kesal karena dia tidak memberitau kita tentang orang yang dia suka.Tetapi aku menganggap hal ini hal sepele tidak perlu dijadikan masalah besar dan kita menjalankan hidup seperti biasa lagi.

Semenjak kelas 9 shaela berubah menjadi orang yang gampang marah dan pundungan.Suatu ketika kita jalan. Kita maen ejek2an dan ternyata shaela marah dan dia pergi dengan teman yang lain dan entah kemana.Kitapun menjadi bingung karena tidak biasanya dia seperti ini.Semenjak itu shaela sedikit menjauh dari kita.Dia bermain dengan teman yang lain dan kita di cuekin malahan kita di jutekin.Yaudah kita memutuskan jalan ber2 tetapi kita masih membujuk shaela agar tidak marah lagi.Sampai suatu ketika shaela udah gamarah lagi sama kita tapi tetep aja akhir2 ini shaela menjadi orang yang pundungan.

Pada hari sabtu fitri menginap dirumahku dan shaela tidak ikut karena gadibolehin sama orang tuanya.Kita kesekolah bareng naek motor.Sesampainya di sekolah kita bertemu shaela dan shaela jutek sama kita.Kitapun menjadi bingung kenapa shaela?? ko jutek? kan kita udah ajakin dia tapi dia gamau.Kitapun jadi serba salah.Lalu pada hari minggu ada TPA ( tes pisikotes ) kita pergi ke neutron ber2 naek motor. Sesampainya kita disana kita bertemu dengan shaela dan kita menyapa dia. Tetapi dia hanya menganguk.Kitapun menjadi bingung yasudah kita masuk kelas. Sesudah selesai kita liat shaela ternyata dia sedang menangis dan kita bertambah bingung.Kalo kita tanya takut dia marah yaudah kita diemin dia.

Pada waktu hari senin kita bertemu dengan shaela.Dia jutek sama kita yaudah kita jutekin.Lambat laun kitapun seperti biasa lagi main bersama dan bercanda.Pas mau sholat kan aku bareng shaela nah aku mau ke fitri tapi kata shaela udah lewat tangga belakang aja soalnya banyak anak cowo di koridor jadi sempit jadi aku pun lewat tangga belakang agar ga sempit.Pas lagi di tangga tiba2 shaela ngomong " Sana kalo kamu mau ke fitri mah sok aja " terus aku kaget kenapa shaela tiba2 ngomong kaya gitu.Yaudah aku ga ke fitri langsung ke masjid.Lalu di masjid kita ketemu sama fitri terus aku ceritain kedia.Terus kita masih bertanya2 ihh kenapa sih shaela jadi berubah gini??terus kita tanya ke temen2 yang lain dan ternyata adalah....." Shaela tuh ngerasa ga dianggep sama kalian " tanda tanya besar ????? hah ??? ko bisa gitu emang kita ngapain dia?? ternyata awal mula masalah ini gara2 salah paham ckckckck hhhha ....Sampe saat ini pun masih berlanjut kaya gitu..Kita liat nanti dehh gimana selesainya....

To Be Continue....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar