Senin, 12 September 2011

pertama kali Les

hha shaela lagi shaela lagi hha

Waktu kelas delapan aku pertama kali les di neutron bareng shaela.aku pergi bareng shaela nah pas kita mau pergi tuh kebetulan banget ujan.terus kan jalanan becek nah aku tuh sengaja nyenggol shaela.eh taunya dia kena aer comberan. Terus basah deh sepatu sama roknya. Hhhha dari situ sampe pulang kalo aku liatin shaela pasti terus ketawa. Terus kita naek angkot aja. Pas nyampe neutron kita ketemu iqbal trs aku nanya ke iqbal " bal bau ga bal? " Kata iqbal " knp gt ? " Kata aku " shaela tadi kena aer comberan hhha " kata iqbal " pantesan bau hhha "shaela " engga ahh ga bau " trs shaela langsung pergi ke kamar mandi. Trs aku nanya ke sela " sel ngapain td di kamar mandi kaya orang lagi mandi gitu hhha " kata shaela " habis banjur2 ( bersiin ) sepatu terus rok juga " hhha pas denger kaya gitu aku langsung ngakak hhhha abisnya si shaela sampe segitunya hhha terus kita masuk kelas aja nah pas di kelas kita duduk di barisan paling depan.shaela duduk di paling pojok aku sebelah shaela terus tiba2 adnan bilang ke shaela " eh itu siapa yang dipojok deket jendela bukain jendelanya dong " trs dibukain aja sama shaela jendelanya. Trs nurul dateng masuk aja trs nurul lewat dpn kita trs shaela nanya " nurul bau ga " trs kata nurul dgn lempengnya " bau " trs si shaela langsung pindah duduk mojok di barisan ke dua dari dpn hhha trs aku ktawa2 liatin shaela yang kedinginan kan bajunya basah trs dia duduk di pojok yg jendelanya di buka. Trs kan iqbal dengerin lagu opik gitu lagu islam nah iqbal tuh nunduk trs pas dia bangun matanya merah banget trs keluar air mata dan ternyata dia nangis hhha ( tadinya mau di foto tapi keburu iqbalnya ngeliat trs ngancem yaudah deh fotonya aku hapus )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar